About Me

…Welcome to my blog…

Hai… namaku Dewi Widya Ningrum,  panggil saja Dew. Lahir dan besar di Medan, tapi bukan orang Batak.. cuma numpang lahir dan tinggal aja. Aku keturunan Jawa dan Cina (dari nenek). Lulus SMU, merantau ke Bandung.. pas kebetulan diterima di STT Telkom (sekarang ITT Telkom). Lulus dari sana, coba banting setir kerja jadi wartawan di sebuah media online bernama Detikcom.

Sambil kerja, tahun 2007 awal iseng-iseng ikutan kuliah di salah satu pascasarjana di UGM.. tapi berhubung jurusan yang diambil tidak disuka, akhirnya ngerjain thesisnya malas-malasan. Setelah diancam DO barulah bangun bergerak dan akhirnya diwisuda juga pada pertengahan tahun 2010 hehehe.. :D

Merasa sudah mentok dan harus menyelesaikan thesis, awal 2009 memilih resign dari Detikcom setelah kurang lebih 4 tahun ‘belajar’ di sana.

Sekarang aktif di ICT Watch. Bareng tim, kami kampanye program Internet Sehat ke berbagai daerah dan sekolah. Salah satu kerjaanku termasuk mengelola konten dan website-nya. Kegiatan lainnya: sharing ICT for women, produksi modul pelatihan ICT, riset, training..

– Pecinta coklat dan sambal…
– Kalau sedang tak sibuk suka memasak…
– Suka travelling, pengen bisa keliling dunia… syukur-syukur ada yang mau bayarin.. :)
– Dan suka backpacker-an… soalnya murah & banyak dapat pengalaman :)

Walau jarang posting dan tak sering blogwalking, saya tetap seorang blogger yang menulis untuk berbagi hueheheheee.. :P

Seorang yang pemalu dan pendiam, tapi kalau sudah kenal dan cocok bisa sedikit bocor alus. Gak suka dandan, apalagi pergi ke salon kecuali udah kuceeeel banget, sedikit tomboi, kalau ngomong lebih suka blak-blakan khususnya ke teman yang sudah dekat..

***

Bagi teman-teman yang mau meng-copy tulisan di blog saya ini dipersilahkan, selama tetap mencantumkan sumbernya dan menautkannya ke blog ini. Seluruh konten yang dipajang di blog ini adalah hasil karya dan pengalaman saya pribadi, termasuk foto-fotonya, kecuali foto yang saya ambil dari situs / blog lain yang url-nya langsung saya arahkan ke url sumber.

-dew-