Ragam Pengamen Jalanan di Times Square New York

Salah seorang 'pengamen' jalanan sedang melukis patung Father Duffy di Times Square (foto: dewningrum.com)

Times Square benar-benar jantungnya kota New York. Ratusan ribu orang memadati area ini setiap harinya. Ada yang makan, belanja, atau sekedar nongkrong menikmati suasana keramaian di sana. Suara klakson mobil saling beradu juga terdengar menambah keriuhan suasana.

Time Square memang akan terlihat lebih cantik saat malam hari. Kota ini makin terlihat hidup berkat sorotan lampu-lampunya yang terang benderang dan billboard iklan raksasa berwarna-warni yang memajang iklan suatu produk.

Suasana keramaian di Times Square saat sore hari.. Area pedesterian untuk pejalan kakinya jauh lebih luas daripada jalan rayanya (foto: dewningrum.com)

Suasana keramaian di Times Square saat sore hari.. Area pedesterian untuk pejalan kakinya jauh lebih luas daripada jalan rayanya (foto: dewningrum.com)

Di sini juga banyak terdapat beraneka macam pengamen jalanan untuk menghibur pengunjung. Anda mungkin akan melihat pelukis, penari, pesulap, hingga karakter Disney seperti Mickey Mouse di sini.

Karakter Disney 'Mario Bross' dan Mickey Mouse di tengah keramaian di Times Square (foto: dewningrum.com)

Karakter Disney Mickey Mouse dan Mario Bross di tengah keramaian di Times Square (foto: dewningrum.com)

Dua 'pengamen' laki-laki berpakaian seperti bayi, mau foto dengan mereka boleh kok.. jangan lupa kasih tips (foto: dewningrum.com)

Dua ‘pengamen’ laki-laki berpakaian seperti bayi, mau foto dengan mereka boleh kok.. jangan lupa kasih tips (foto: dewningrum.com)

Dua 'pengamen' wanita berpakaian ala Marilyn Monroe menawarkan diri untuk foto dengan mereka (foto: dewningrum.com)

Dua ‘pengamen’ wanita berpakaian ala Marilyn Monroe menawarkan diri untuk foto dengan mereka (foto: dewningrum.com)

Aksi pengamen perempuan seksi topless juga ada di sini. Ya, telanjang dada gak pake BH.. Bagian payudara mereka hanya ‘ditutupi’ dengan cat warna bergambar bendera Amerika yang dibentuk hati (love). Dengan pedenya mereka mondar-mandir di Times Square dan ‘merayu’ para pejalan kaki yang lewat untuk berfoto. Tentu saja, aksi naked mereka jadi pusat perhatian banyak orang.

Dua perempuan ini sengaja topless, hanya mengenakan celana dalam j-string, yang mau foto harus kasih tips (foto: dewningrum.com)

Dua perempuan ini sengaja topless, hanya mengenakan celana dalam j-string, yang mau foto harus kasih tips (foto: dewningrum.com)

Kalau mau foto syaratnya Anda harus memberi tips untuk mereka. Sial, saya sempat diam-diam memotret saat mereka foto dengan pengunjung. Salah satu pengamen topless tersebut melihat dan mendatangi saya. Dia lalu ngomong, “Kalau mau foto jangan sembunyi-sembunyi, foto bareng dong tapi kasih tips”. 10 dollar pun akhirnya melayang.. :-))

(dew)

13 Comments

Leave a Comment.