Ucok Durian Medan, Mantaaaap!

Medan terkenal dengan duriannya yang murah. Salah satu yang paling top di Medan dan ramai dikunjungi adalah Ucok Durian. Sang pemilik biasa dipanggil dengan sebutan Ucok, itu kenapa ia menamakan gerainya dengan nama “Ucok Durian”. Nama aslinya Zainal Abidin, sudah 25 tahun ia menekuni bisnis durian ini.

Kenapa gerai ini selalu ramai dikunjungi? Ini karena durian yang dijajakan disini dijamin berkualitas, buahnya pilihan.. bukan asal-asalan. Jadi kalau makan durian di sini, dijamin puas dan nggak akan kecewa. Kalau kebetulan dapat durian yang kurang bagus, kita bisa menukarkannya lho, gratis! Wajar jika pembeli selalu memadati lapak durian si Ucok ini, karena pasti puas.. 🙂

Soal rasa, jangan ditanya… uenaaak puooll.. 😀  *bukan promosi

Satu buah durian biasanya dibanderol 20-40 ribu, tergantung ukuran dan kualitasnya. Orang-orang Medan bilang durian disini relatif mahal jika dibanding dengan yang dijajakan di pinggir jalan. Kalau di pinggir jalan, apalagi kalau lagi musim durian, durian Medan biasanya dijual dengan harga Rp 15ribu untuk 2 buah. Tapi tentu saja kualitasnya berbeda dengan yang dijual si Ucok.

Gerai durian Ucok yang paling ramai dikunjungi adalah yang di jalan Iskandar Muda, berlokasi di halaman sebuah ruko. Karena itu gerai yang disini hanya buka mulai malam hari, setelah ruko tutup. Jaminan kualitas inilah yang membuat durian si Ucok laris manis dan ramai pengunjung, dan kini Bang Ucok sudah membuka cabang baru di Jalan Wahid Hasyim, tak jauh dari lokasi gerai pertamanya. Bedanya, di gerai barunya ini buka 24 jam.. jadi kita bisa makan durian di siang hari.. Mau tahu seperti apa sosok si Ucok? Ini dia..

Oya, Ucok Durian juga menerima packing durian dalam wadah plastik (seperti tupperware) bagi yang ingin membawa oleh-oleh durian Medan. Durian yang disimpan di wadah ini katanya bisa tahan hingga 24 jam. Kalau mau lebih tahan lama, masukkan ke freezer. Harganya mulai dari 125 ribu (isi 5-6 durian) sampai yang 400ribuan. Yang mau pesan durian packing lewat telepon juga bisa. Tinggal telepon dan pilih mau paket yang mana, lalu mau diambil jam berapa. Karyawannya nanti akan menyiapkannya. Pengalaman saya, durian yang saya masukkan ke freezer bisa tahan hingga 2 minggu. Tertarik?


Nama gerai: Ucok Durian
Alamat: Jln. Iskandar Muda no. 75 atau Jln. K.H. Wahid Hasyim no. 30/32 Medan
Telp: 0819859540 – 081375061919

-dew-

26 Comments

  1. Permisi,saya Hanafi dari UCOK DURIAN MEDAN jl k h wahid hasyimno 30-32 mau konfirmasi bahwasanya sampai saat ini 01/04/2015 Ucok Durian tidak ada buka cabang dimanapun juga.Apabila ada yg mengaku itu semha bohong…
    untuk konfirmasi silahkan hubungi 0813 6192 1983.

    trimakasih,

    Reply
    • Tapi apa ada bedanya ucok durian asli dan palsu ?
      Sama aja duriannya juga durian sidikalang dan harganya malah jauh lebih murah serta system pembeliannya online juga gampang dan cepat.
      Kemudian dengan ada warehouse duriannya juga terjaga kualitasnya dan gak terburu buru ambilnya.
      Klaimnya juga (asem dll) mudah dilakukan dan cepat serta responnya mumpuni.

      Reply
    • Good post, Amerikagulag. You’ve pretty much summed up the situation. It’s Bolshevik Amerika. We’ve even got our own Cheka — Homeland Security — a bastion of bloodthirsty Jews. They don’t build FEMA camps for nothing! They’re going to herd the goyim in there for “special treatment” … like the Jews were allegedly herded into Auschwitz for extermination.

      Reply
    • Lindíssimo.A sério.Mas não use isso como cinzeiro por amor de deus..digo…dos portuguêses!!( mas não resisto á curiosidade mórbida…Que provincia escolheria hein..hein? )Aproveito para elogiar o autor.É que, com tanta cinza já… :).

      Reply
  2. gmna dew caranya klo mo pesan ke luar pulau especially di Jawa kota malang? sms saja bisa kah? pak ucok ni punya sosial mediak ky fans page gtu? makasih

    Reply

Leave a Comment.