Oleh-oleh Bogor: Lasagna Gulung

Bagi penyuka pasta, cobalah mampir ke kedai yang satu ini: MP Lasagna Gulung. Terletak bersebelahan dengan kedai Macaroni Panggang di Bogor. Menu andalan kedai ini tentu saja lasagna, ada rasa ayam, daging, tuna, kerang..

Harganya cukup mahal, Rp 74ribu. Tapi menurut saya worth it dengan rasanya yang sangat enak dan nggak eneg. Ukurannya pun cukup panjang, sekitar 30 cm. Perpaduan keju, daging, sayuran dan telur rebus yang dibelah dua di dalamnya, sangat pas di lidah. Saya termasuk orang yang kurang suka dengan pasta, tapi begitu mencicipi lasagna ini, lidah saya tampaknya ketagihan. Satu porsi lasagna gulung yang saya beli pun habis dilahap dalam sekejap berdua dengan suami..

Masuk ke kedai ini terasa homy, teduh dan asri karena di sekitarnya terdapat banyak pohon.. Cocok untuk yang ingin makan sambil bersantai melepas penat. Tinggal pilih mau duduk di kursi atau saung. Ada ayunan juga untuk tempat anak bermain.. Karena pas kesananya weekend, pengunjungnya ramai sekali..jadi saya memutuskan untuk membawanya pulang.

Selain menu utama, menu lain yang ditawarkan di sini antara lain: aneka soup, sate, somay, nasi goreng, asinan, aneka minuman panas/dingin. Semuanya fresh from the kitchen dan bebas bahan pengawet, termasuk bahan saus tomat dan saus susu untuk lasagna, semua dibuat sendiri. Menu andalan lainnya adalah produk ikan asin siap santap yang dikemas dalam botol.

MP Lasagna Gulung
Lokasi: Jln. Salak no. 24, Bogor
Jam buka: setiap hari, dari jam 10.00 – 21.00

-dew-

6 Comments

Leave a Comment.